EBOOK 30 FAEDAH DALAM NAMA DAN SIFAT ALLAH

 download terjemahan ebook di akhir tulisan ini.
Kemuliaan satu ilmu, tergantung pada tentang apa ilmu itu berbicara. bukankah seorang montir mobil lebih dihargai dari seorang montir sepeda? bukankah dokter spesialis lebih dihargai dibanding dokter umum? bukankah mereka yang mempelajari cara membuat pesawat lebih dihargai dari mereka yang mempelajari cara membuat donat?

maka, ilmu yang membahas tentang Allah sang pencipta jelas merupakan ilmu yang paling mulia. di dalamnya kita mengenal nama nama Allah yang mulia dan sifat sifatnya yang tinggi. ilmu ini juga membawa kita pada pemahaman akan rabbul izaati wal jalalah. memahami hakikat nama namanya sama dengan melakaukan pendekatan terhadapnya.

dalam ebook ini, syaikh Almunajjid mencatatkan beberapa faidah tentang nama dan sifat Allah, dengan bahasa yang ringkas dan mudah dipahami, insyaALLAH akan menambah pengetahuan kita tentang rabbuna jalla jalaalhu.

berikutnya, atas izin dan taufik Allah subhanahu wata'tala, kita telah selesaikan penerjemahan ebook tersebut. semuanya dibawah project wakaf terjemahan tim TF. bagi anda yang ingin mendownload terjemahannya silahkan klik link dibawah ini. semoga bermanfaat.

barakallahu fiina wa fiikum.

link dowload ebook asli (bahasa arab) : https://almunajjid.com/books/lessons/140
link download terjemahan ebook: